Jasa Video Lirik Typography Murah (Portofolio) Tiga Tanda Seru - Puja Puji Dunia

0

Halo musisi Indonesia. Untuk kamu musisi atau band di Indonesia yang ingin membuat video lirik typography keren dan murah, Antvideograph siap melayani pembuatan video lirik untuk seluruh Indonesia.

Contoh Video Lirik Produksi AntVideograph:

 

Video diatas adalah salah satu video lirik produksi AntVideograph. Artis Tiga Tanda Seru dengan judul lagu Puja - Puji Dunia. Untuk proses pembuatan Video Lirik Typography berkisar 5-7 hari jam kerja (menyesuaikan dengan antrian). 

Harga Jasa Video Lirik Typography

Untuk harga pembuatan video lirik saat ini adalah Rp. 300.000,- per lagu. Harga tersebut adalah untuk lagu selain Hip Hop, Underground atau dengan beat kata yang cepat.

Cara Order Jasa Video Lirik

Jika kamu berminat untuk order, silahkan segera hubungi AntVideograph melalui WA di nomer yang sudah kami cantumkan atau bisa langsung klik logo WA yang sudah tersedia. Kirim materi (Lagu bisa mp3/wav, lirik format word/pdf/ketik di WA, foto/logo jika ada yang ingin dimasukkan) melalui google drive atau WA. Setelah pembayaran masuk, kami akan segera proses editing. Untuk refisi kami melayani 1 kali saja.

Apakah bisa melayani untuk seluruh Indonesia?

Ya, AntVideograph melayani jasa pembuatan video lirik typography murah untuk seluruh Indonesia. Karena untuk hasil edit akan kami kirim via google drive sehingga dapat di download dari mana saja.

Contact Person AntVideograph
Dapatkan penawaran harga promo terbaik dari kami sekarang juga dengan order langsung via chat whatsapp.

YUK ORDER SEKARANG...!!!

Telp/WA/SMS:
081325398548
Instagram:
YouTube:

TUNGGU APA LAGI? ORDER JASA VIDEO MURAH ANTVIDEOGRAPH SEKARANG JUGA & KAMI AKAN SANGAT SENANG DAPAT BEKERJA SAMA DENGAN ANDA..!!


Jasa Video Jogja, Jasa Video Yogyakarta, Jasa Video Shooting Jogja, Jasa Video Shooting Yogyakarta, Jasa Video Murah, Jasa Video Murah Jogja, Jasa Video Murah Yogyakarta, Jasa Video Wedding Jogja, Jasa Video Jogja Termurah, Jasa Video Prewedding Jogja, Jasa Video Dokumentasi Jogja, Wedding Cinematic Jogja, Jasa Video Clip, Jasa Video Clip Murah, Jasa Video Klip Yogyakarta, Video Dokumentasi yogyakarta, Jasa Video Termurah di Jogja, Jasa Foto Wedding Jogja, Pembuatan Film Pendek Jogja, Jasa Pembuatan Film Pendek, Jasa Video Traveling Jogja, 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)