Jasa Pembuatan Video Clip Murah Berkualitas - Jasa Video Klip Jogja

0
Kamu lagi cari Jasa Pembuatan Video Clip (video klip) Murah di Jogja? AntVideograph adalah pilihan tepat untuk kebutuhan kamu. Yup, karena AntVideograph adalah jasa video murah di Jogja yang sudah profesional dan sangat mengutamakan hasil meskipun dengan harga yang bersahabat.
 

Jasa Video Clip Murah Jogja

AntVideograph - Jasa Video Murah Jogja akan dengan senang hati bekerjasama dalam pembuatan video clip (video klip) dengan hasil yang memuaskan namun tetap ramah di kantong.

Contoh Video Clip produksi AntVideograph:

Harga Pembuatan Video

Tentu saja cukup murah, AntVideograph - Jasa Pembuatan Video Klip Jogja memberikan dua penawaran paket harga ekonomis untuk kamu sehingga kamu dapat menentukan mana yang akan kamu pilih dan tentunya disesuaikan dengan konsep video klip tersebut.

Paket Pilihan Video Klip

Paket A:
Pembuatan Video Klip standar tanpa naskah cerita didalam video klip. Jadi di dalam paket ini hanya menampilkan artis saja yang sedang perform di dalam video tersebut. Spesifikasi Paket A adalah sebagai berikut: Menggunakan 1 kamera, 1 Crew, Waktu Shoot untuk 1 hari, Editing profesional, Lokasi Jogja.

Paket B:

Pembuatan Video Klip dengan naskah cerita. Jadi di dalam video klip tersebut terdapat sebuah alur cerita yang akan diperankan 1 atau beberapa model (bukan dari AntVideograph). Spesifikasi Paket B adalah sebagai berikut: Menggunakan 1 kamera, 3 Crew, Lihting, Waktu Shoot untuk 1 hari, Editing profesional, Naskah cerita dari client, Lokasi Jogja.

Nb: Dengan harga yang kami tawarkan adalah hanya untuk jasa pembuatan video dan editing saja. Kami tidak menyediakan telent, makeup artis dan kebutuhan telent.

Bisakah Bikin Video Clip di Luar Jogja?

Bisa dong, AntVideograph bisa datang ke kota mana saja. Dan untuk harga akan disesuaikan dengan akomodasi.


YUK ORDER SEKARANG...!!!
MUMPUNG MASIH PROMO
Telp: 081325398548
Instagram: @antvideograph
YouTube: AntVideograph

AntVideograph juga melayani Jasa Video Murah Jogja sebagai berikut:
Jasa Pembuatan Video Klip Murah di Jogja
Jasa Pembuatan Video Cover Murah di Jogja
Jasa Pembuatan Video Prewedding Teaser Murah di Jogja
Jasa Dokumentasi Video Event Murah di Jogja
Jasa Pembuatan Video Perpisahan Sekolah Murah di Jogja
Jasa Pembuatan Video Company Profile Murah di Jogja
Jasa Pembuatan Video Product Murah di Jogja
Jasa Pembuatan Film Pendek di Jogja
Jasa Pembuatan Video Promo Wisata di Jogja
Jasa Pembuatan Video Ulang Tahun Murah di Jogja
Dll

Yuk bikin video klip murah dan berkualitas sekarang juga di AntVideograph. Mumpung masih harga promo jadi selain mendapatkan Jasa Pembuatan Video Clip Murah, kamu juga akan mendapatkan kualitas yang memuaskan karena didukung dengan kamera yang sudah profesional di kelasnya.

Jasa Video Jogja, Jasa Video Yogyakarta, Jasa Video Shooting Jogja, Jasa Video Shooting Yogyakarta, Jasa Video Murah, Jasa Video Murah Jogja, Jasa Video Murah Yogyakarta, Jasa Video Wedding Jogja, Jasa Video Jogja Termurah, Jasa Video Prewedding Jogja, Jasa Video Dokumentasi Jogja, Wedding Cinematic Jogja, Jasa Video Clip, Jasa Video Clip Murah, Jasa Video Klip Yogyakarta, Video Dokumentasi yogyakarta, Jasa Video Termurah di Jogja, Jasa Foto Wedding Jogja, Pembuatan Film Pendek Jogja, Jasa Pembuatan Film Pendek, Jasa Video Traveling Jogja, Jasa Video Drone Jogja.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)