Xiaomi YI M1 Kamera Mirrorless 4K Harga Murah Fitur Menawan

0
Xiaomi YI M1 adalah kamera mirrorless yang memang ditujukan untuk pemula yang ingin upgrade dari kamera ponsel. Namun jangan salah, meski dengan harga yang terbilang murah dijajaran kamera mirrorless lainnya ternyata Xiaomi YI M1 ini memiliki fitur yang tidak kalah menggiurkan sehingga mampu menghasilkan jepretan layaknya profesional.

Spesifikasi Xiaomi YI M1

Untuk kamu yang baru ingin mencoba dunia videography namun dengan budget yang pas pasan, rasanya Xiomi YI M1 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Kamera ini sudah mampu merekam video dengan kualitas 4K 30FPS sedang untuk foto dapat mengambil dalam format JPG ataupun RAW. Untuk sensor, kamera ini sudah menggunakan Sony IMX269 dengan sensor efektif 20MP yang diklaim sebagai standar tertinggi dalam segmen MFT (Micro Four Third system) yang dianggap mampu untuk menghasilkan gambar dengan warna paling akurat dan detail. Cukup menarik bukan?
Untuk layar, Xiaomi Yi M1 sudah memiliki layar LCD 3 inch dengan resolusi 720 x 480 sehingga menampilkan gambar yang jelas dan detail. Layar LCD ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi touch screen. Hanya saja mungkin untuk fotografer atau videografer profesional kurang menyukai karena sebagain menu hanya ada di layar saja.

Harga Xiaomi YI M1

Untuk harga Xiaomi YI M1 ini memiliki 2 pilihan. Untuk Xiaomi YI M1 dengan lensa zoom kit (12-40mm, f3.55-5.6) seharga skitar Rp 4,4 juta, Dan untuk Xiaomi YI M1 dengan lensa prime (42,5mm, f1.8) seharga sekitar Rp 5,9 juta. Cukup murah bukan untuk kamera dengan spesifikasi tersebut?
Jadi jika kamu ingin mencoba untuk hobi ataupun profesional namun masih pemula dengan budget terbatas, silahkan untuk mencoba Xiaomi YI M1 Kamera Mirrorless 4K Harga Murah Fitur Menawan. Bisa dikatakan, dengan fitur yang dimilikinya Xiaomi YI M1 adalah kamera mirrorless termurah dengan hasil berkualitas.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)